Viral Pria dan Wanita Cekcok di Jalanan Madiun

Sugeng Harianto - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 18:29 WIB
viral cekcok di madiun
Viral cekcok pria dan wanita di jalan di Madiun (Foto: Tangkapan layar)
Madiun -

Viral seorang pria dan wanita cekcok di jalan. Video cekcok mereka disebut terjadi di Dolopo, Madiun.

Ada tiga potongan video yang beredar. Dua video berdurasi 30 detik dan satu video berdurasi 12 detik. Pria dan wanita itu cekcok di jalan di depan sebuah Toyota Avanza bernopol AE 1436 SM.

Video memperlihatkan sang wanita mengenakan sweater merah dengan celana hitam. Rambut si wanita terikat dengan masker yang dipakai di dagu. Sedangkan sang pria tampak mengenakan celana pendek warna hitam dan berkaos merah lengan pendek.

Pada video itu tampak keduanya saling adu mulut. Sang wanita kemudian mengambil sebuah batu di aspal yang ada di depan mobil. Sang pria berusaha menghalangi niat si wanita yang sepertinya ingin melempar batu ke mobil.

Sambil terus cekcok, sebuah tamparan mendarat di pipi si pria yang terus mengeluarkan kata-kata keras dan umpatan. Kemudian sang wanita menghindar dari kejaran sang pria yang berusaha meminta kunci mobil namun tidak diberikan.

Pada potongan video yang lain tampak seorang pria bermasker mendatangi mereka dan berusaha melerai cekcok keduanya.

Kapolsek Dolopo AKP Muslih Bawani membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayahnya hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Pria dan wanita tersebut sempat dimintai keterangan di Polsek Dolopo.

"Betul itu kejadian tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB dan sempat dimintai keterangan di Polsek Dolopo. Lokasi Utara Polsek depan Bank Jatim," kata Muslih.

(iwd/iwd)