Round-Up

Cerita Dua Perempuan Joget TikTok di Masjid Sampang Berujung Minta Maaf

Tim Detikcom - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 10:36 WIB
Dua perempuan joget tik tok di masjid sampang minta maaf
Foto: Istimewa (Dok Humas Polres Sampang)
Karyawan swasta di Sumenep itu mengaku salah. Sebab, telah membuat konten video TikTok pada Kamis (11/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu mereka tengah beristirahat sambil menunggu salat ashar.

"Saat itu keduanya membuat video dengan joget di masjid setelah salat duhur dengan menggunakan HP Noviana, kemudian oleh hasil vidio tersebut diposting sendiri di aplikasi TikTok milik Noviana tersebut. Setelah itu vidio dengan sendirinya tersebar dan viral," jelasnya.

Setelah videonya viral dan mendapat kecaman masyarakat, akhirnya kedua perempuan tersebut meminta maaf.

Kedua perempuan itu adalah Nevia Rizkyning Utami (24) dan Noviana Ardila (26). Keduanya membuat video berjoget di Tik Tok pada Kamis (11/11) dan meminta maaf ke masyarakat dan takmir Masjid Agung Sampang pada Kamis (18/11).

"Kami minta maaf atas video yang telah tersebar di media sosial TikTok. Saya minta maaf ke takmir masjid dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang," kata Nevia yang memakai baju warna oranye saat meminta maaf seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (20/11/2021).

Dia mengaku menyesal dan berjanji tidak mengulangi membuat konten video joget TikTok di masjid lagi. Dia mengaku jera.

"Kami berjanji, kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan kami sudah merasa jera atas perbuatan yang sudah kami lakukan," sesalnya.

Senada yang diungkapkan Noviana. Dia menyesali perbuatan yang tak patut dicontoh itu hingga viral. Ia berharap, hal ini tak terulang, baik dirinya maupun orang lain.

"Dan (minta maaf) kepada semua umat muslim di seluruh Kabupaten Sampang. Semoga tidak ada kejadian yang sama seperti kami lagi. Terima kasih, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.


(hil/fat)