Cerita Dua Perempuan Joget TikTok di Masjid Sampang Berujung Minta Maaf

Round-Up

Cerita Dua Perempuan Joget TikTok di Masjid Sampang Berujung Minta Maaf

Tim Detikcom - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 10:36 WIB
Dua perempuan joget tik tok di masjid sampang minta maaf
Foto: Istimewa (Dok Humas Polres Sampang)
Surabaya - Video dua perempuan tengah berjoget di Masjid Agung Sampang, Madura, viral di media sosial. Ternyata, dua perempuan itu tengah membuat video konten joget TikTok.

Video joget di masjid berdurasi 8 detik itu dinilai tak pantas dilakukan di tempat ibadah. Apalagi keduanya memakai hijab.

Dari video yang dilihat detikcom, satu perempuan memakai baju putih biru, memakai jilbab biru dan celana hitam. Sedangkan perempuan lainnya berbaju hitam, celana dan berjilbab abu-abu.

Dua perempuan itu berjalan mundur sambil menggerakkan tangannya seakan menarik seseorang di depannya. Kemudian perempuan berhijab abu-abu muncul sambil tersenyum dan seakan ditarik tanpa tali.

Setelah itu, perempuan berjilbab abu-abu mengangkat kedua tangannya sambil menghadap kamera. Lalu menutup wajahnya dengan dua tangan dengan berjoget menggerakkan tubuhnya.

"Iya, dua perempuan membuat video joget TikTok di masjid. Sudah kita panggil yang bersangkutan dan keluarganya," kata Kapolsek Sampang Iptu Tomo saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (20/11/2021).

Tomo menjelaskan, pada Kamis (18/11) di Masjid Agung Sampang, Noviana dan Nevia didampingi masing-masing orang tuanya membuat surat pernyataan secara terbuka. Bahkan permintaan maaf direkam dalam video berdurasi 47 detik.

"Pengambilan video dilakukan hari Kamis, 11 November 2021 sekitar pukul 14.00 WIB sebelum melaksanakan salat ashar," tambahnya.