Korban Kritis Mobil Tertabrak KA di Pasuruan Meninggal, Total Tewas Jadi 4 Orang

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 19 Nov 2021 15:21 WIB
mobil tertabrak kereta di pasuruan
Jenazah korban tewas terakhir dibawa ke RSSA Malang (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Korban tewas kecelakaan kereta api dengan mobil Daihatsu Taft nopol N 1898 VQ di Pasuruan bertambah. Korban yang sebelumnya kritis, tewas setelah sempat dirawat.

Dengan meninggalnya korban terakhir, total korban kecelakaan di pintu perlintasan tanpa palang pintu Desa Sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan menjadi 4 orang. Keempat jenazah sudah dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik RS dr Syaiful Anwar (RSSA), Kota Malang.

Pantauan detikcom di kamar jenazah RSSA Kota Malang, jenazah keempat tiba sekitar pukul 14.18 WIB, diantar ambulans milik Pemkab Pasuruan. Sebelumnya tiga jenazah tewas telah dievakuasi oleh tim relawan Readily Just Target (RJT) ke Instalansi Kedokteran Forensik RSSA Kota Malang. Sementara korban terakhir yang kritis sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas Purwodadi dan meninggal saat dirawat.

"Total ada empat korban laka kereta api yang dibawa ke sini (RSSA). Yakni dua perempuan dan dua laki-laki," kata Amin Yunus relawan RJT diitemui di Instalasi Kedokteran Forensik RSSA Jalan Belakang Rumah Sakit, Jumat (19/11/2021).

Yunus mengatakan keempat korban merupakan penumpang dari mobil Daihatsu Taft yang tertabrak kereta api. Pihaknya belum mendapatkan satu per satu identitas para korban.

"Keempat korban adalah penumpang di mobil yang tertabrak. Identitasnya belum kita ketahui," tandasnya. (iwd/iwd)