Dalam Sehari Dua Orang Tewas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo

Suparno - detikNews
Rabu, 17 Nov 2021 16:36 WIB
tewas tertabrak kereta api di sidoarjo
Lokasi kecelakaan warga tewas tertabrak kereta api (Foto: Dok. Polresta Sidoarjo)
Sidoarjo - Dalam sehari ada dua orang tewas tertabrak kereta api di Sidoarjo. Korban adalah seorang emak-emak dan seorang pria.

Kejadian pertama terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Durungbedok Kecamatan Candi Sidoarjo. Seorang pengendara Honda Vario Nopol W 2823 OQ, Dzurrotul Fatihah (50), tertabrak KA Jenggala dari arah Mojokerto ke Sidoarjo.

"Menurut keterangan saksi warga sekitar sudah berteriak-teriak berusaha menghentikan korban. Namun korban mungkin tidak mendengar akhirnya tertabrak kereta Jenggala," kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Rabu (17/11/2021).

"Akibat kejadian tersebut korban meninggal di lokasi kejadian, jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," jelas Sugeng.

Peristiwa yang kedua terjadi sekitar pukul 11.15 WIB di perlintasan kereta api Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

"Korban merupakan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. Menurut keterangan saksi korban sebelumnya mondar-mandir di perlintasan rel kereta api," ujar Sugeng.

Sugeng menambahkan korban memiliki ciri-ciri umur sekitar 55 tahun, rambut lurus pendek, tinggi badan sekitar 165 Cm dan berat badan 70 Kg. Dengan perawakan sedang korban memakai baju lengan pendek kotak-kotak warga oranye dan celana panjang warga biru gelap.

"Diduga korban bunuh diri, saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo," tandas Sugeng. (iwd/iwd)