Kesaksian Pemilik Warkop Ungkap 1 Menit Pasca Kecelakaan Vanessa di Tol Jombang

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 07 Nov 2021 16:42 WIB
olah tkp kecelakaan vanessa angel
Olah TKP lokasi kecelakaan tewaskan Vanessa Angel dan suami (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Jombang -

Ahmad Regy (25) tiba KM 672+400A sekitar 1 menit pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel (27) dan suaminya, Bibi Andriansyah (31). Pemandangan mengerikan itu masih hangat di ingatannya.

"Yang pertama kali saya lihat mobilnya remuk sebelah kiri dan menghadapnya sudah berlawanan arah," kata Regy kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Mobil warna putih yang dikemudikan Tubagus Joddy (24) itu melaju dari arah Nganjuk ke Surabaya, atau dari barat ke timur. Mobil lantas menabrak pagar beton di sisi kiri jalan tol dengan kecepatan tinggi, tepatnya di KM 672+400A.

Baca juga: Datangi TKP 1 Menit Usai Vanessa Angel Kecelakaan, Pemilik Warkop Diperiksa Polisi

Regy melihat langsung tubuh Vanessa yang tergeletak di jalan tol. Posisi ibu satu anak itu sekitar 15 meter dari mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang ia tumpangi saat kecelakaan.

"Urutannya pagar beton yang ditabrak, lalu sekitar 15 meter tubuh Vanessa, baru sekitar 15 meter posisi mobil. Suaminya terjepit di kursi depan sisi kiri. Jenazah Vanessa dan suaminya dibiarkan warga di TKP karena sudah meninggal dunia, warga tidak mau merusak TKP," terangnya.

Selama di lokasi kecelakaan Tol Jombang, lanjut Regy, dirinya juga melihat kondisi sopir Vanessa Angel, Joddy. Menurutnya, Joddy sibuk telepon menggunakan ponsel di luar mobil.

Tonton juga: Bang Edy Sulap Sampah Jadi Lukisan Senilai Rp 200 Juta

[Gambas:Video 20detik]