Apa Alasan Baby Sitter Vanessa Angel Dipindah ke RS Bhayangkara

Hilda Meilisa - detikNews
Jumat, 05 Nov 2021 17:31 WIB
Surabaya -

Baby Sitter Vanessa Angel, Siska Lorenza yang luka akibat kecelakaan tunggal akan dipindah ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sebelumnya, Siska mendapat perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya.

Humas RSU dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian mengatakan sore ini rencananya, Siska akan dipindahkan ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Di sana, Siska akan mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Ini sedang siap-siap dipindahkan ke RS Bhayangkara," kata Pesta saat dihubungi detikcom di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Pesta menambahkan Sisca dipindahkan untuk mempermudah proses penyidikan. Karena dia menjadi saksi dalam kecelakaan nahas tersebut.

"Alasan pemindahan mungkin karena kasusnya ya untuk memudahkan proses penyidikan atau pertanyaan dari polisi," tambahnya.

Pesta menyebut kondisi Siska membaik. "Cukup stabil kondisinya," lanjut Pesta.

"Luka yang parah banget itu nggak ada. Cuma yang saya lihat tangannya masih diperban, mungkin itu yang luka-luka di sana," kata Pesta.

Pesta mengatakan Siska juga tidak mengalami luka di bagian vitalnya. "Kalau dilihat dari penampakannya sih nggak ada (di bagian vitalnya)," tandas Pesta.

Sebelumnya, mobil nahas ini ditumpangi lima orang. Sebanyak dua orang meninggal dunia yakni Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Sedangkan tiga penumpang yakni sopir Tubagus Joddy, anak Vanessa Gala Sky dan Siska mengalami luka-luka.

(hil/iwd)