Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Ditangani Polres Jombang

Amir Baihaqi - detikNews
Jumat, 05 Nov 2021 11:21 WIB
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di jalan tol saat akan menuju Surabaya akan ditangani Polres Jombang. Penyidikan dibantu dari Ditlantas Polda Jatim

"Sementara di Polres Jombang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021).

Sedangkan untuk Tubagus Joddy, sopir mobil, terang Gatot, saat ini sudah dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Selama mendapat perawatan di sana, Joddy akan dijaga penyidik dari Satlantas Polres Jombang.

Gatot menambahkan meski kondisinya berangsur pulih, namun Joddy masih belum diperiksa lebih lanjut. Sebab, saat ini Joddy di rumah sakit masih menjalani pemulihan. Pemeriksaan akan dilakukan jika dokter telah memberi rekomendasi.

"Yang jelas untuk pemeriksaan driver menunggu info dari rumah sakit apakah yang bersangkutan bisa dilakukan pemeriksaan lanjutan lagi atau belum karena juga masih proses pemulihan semua. Kita masih menunggu," tutur Gatot.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672. Mobil Pajero Sport yang ditumpanginya ringsek. Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Di dalam Pajero Sport itu diketahui ada lima orang, Vanessa Angel, Bibi, sopir mereka Tubagus Joddy, putranya Gala, dan pengasuh Gala Siska Lorensa. (iwd/iwd)