Round-Up

Tangis Menyayat Hati Gala Panggil Mamanya Vanessa Angel yang Tak Berbalas

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 05 Nov 2021 07:49 WIB
vanessa angel tewas kecelakaan di tol
Gala anak Vanessa Angel saat di RSUD Kertosono (Foto file: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Surabaya -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiada. Keduanya meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang KM 672+400/A arah Nganjuk ke Surabaya pada Kamis (4/11).

Pada saat kejadian mobil sedang dikemudikan oleh Tubagus Joddy. Ia selamat dari kejadian tersebut bersama dengan buah hati Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan seorang pengasuh Siska Laurenza (21) meski mengalami luka berat.

Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat menjalani pemeriksaan medis usai kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Gala tak henti mencari-cari ibunya. Namun tangisan Gala ini tak akan berbalas. Karena Vanessa meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut.

Baca juga: Tangis Gala, Cari dan Teriak Panggil Nama Vanessa Angel

Saat di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus memanggil ibunya. Gala sempat syok akibat kejadian tersebut hingga terus menangis mencari Vanessa.

Momen haru ini sempat membuat salah satu dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko terenyuh. Kurniawan mengatakan Gala ditenangkan salah satu perempuan yang disebut asisten Vanessa Angel.

"Gala sempat mencari ibunya saat di IGD, memanggil-manggil ibunya selama pemeriksaan dan pengobatan. Ditenangkan asisten Vanesa, perempuan," kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Tonton video 'Kondisi Anak Vanessa: Selamat dan Alami Luka Memar':

[Gambas:Video 20detik]