Crazy Rich Surabaya Sebut Vanessa Angel ke Surabaya untuk Urusan Bisnis

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 04 Nov 2021 21:01 WIB
crazy rich surabaya tom liwafa
Crazy rich Surabaya Tom Liwafa (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya -

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah atau Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672-4002, Kamis (4/11/2021). Tom Liwafa, salah satu sahabat Vanessa Angel mengatakan Vanessa ke Surabaya untuk urusan bisnis.

"Sebenarnya kalau untuk misal acara beliau sendiri kebetulan itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman. Karena Vanessa sendiri kan ada bisnis dengan beberapa rekan-rekan di Surabaya," ujar Tom Liwafa kepada wartawan di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11)2021).

"Ada di Jewelry juga ada di beberapa fashion dan berbagai macam produk ada juga dengan beberapa produk kesehatan jadi agenda beliau ada beberapa," tambah cracy rich Surabaya tersebut.

Meski demikian, Tomli mengaku tidak mengetahui Vanessa dan suami ke Surabaya selama berapa hari dan dalam agenda bisnis apa. Ia juga menyebut bahwa Vanessa dan suaminya selama ini sering ke Surabaya dan kerap mengajak anaknya Gala.

Untuk itu jujur saya gak tahu. Karena gini, kronologinya itu sekitar siangan itu saya tiba-tiba ditelepon oleh istri saya. Yang kebetulan istri saya di rumah dan saya di kantor. Saya cukup terkejut. Karena saya kira kecelakaan biasa kemudian dari drivernya sendiri telepon saya. Nadanya sudah nangis segala macam nolongin Gala," ujar Tomli.

Sedangkan untuk anaknya, Tomli menyebut akan dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim. Sebab sejumlah keluarga Vanessa dan Bibi juga berdomisili di Surabaya dan Sidoaro.

"Gala juga akan tiba di RS Bhayangkara Surabaya. Karena saya pikir kalau Gala lebih enak di sini kebetulan juga saya sudah hubungi beberapa keluarga Mbak Vanessa dan Mas Bibi kan kebanyakan di Surabaya dan sekitar. Jadi lebih enak ngontrolnya. Suster saya juga sudah saya telepon untuk ngeramut Gala," tandas Tomli.

Simak video 'Vanessa Angel Pernah Bilang ke Pengacara Kapok ke Surabaya':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)