Polisi Kota Kediri Salurkan Bantuan Sembako ke Tukang Becak

Andhika Dwi - detikNews
Sabtu, 30 Okt 2021 22:16 WIB
Polisi Kota Kediri salurkan Bantuan Abang Becak
Foto: Andhika Dwi
Kediri - Memperingati HUT ke-70 Humas Polri, Polres Kediri Kota menggelar syukuran dan santunan bersama tukang becak. Santunan dan tasyakuran tersebut digelar Humas Polres Kediri Kota di warkop sekitar Stasiun Kota Kediri.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengaku selain sebagai bentuk silaturahmi, ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan wartawan. Ini untuk membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya sebagai transparansi kinerja Polri ke masyarakat.

"Media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja polisi dalam melaksanakan tugas. Memberikan Informasi seluas-luasnya kepada media sebagai bagian transparansi kinerja polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik," kata kapolresta, Sabtu (30/10/2021).

Sementara Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Hendri Mudi mengaku sesuai tema peringatan HUT ke 70 Humas Polri, Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi.

"Sie Humas Polres Kediri Kota akan terus memperbaiki diri khususnya dalam hal komunikasi dan sinergi dengan dukungan dari media maupun wartawan, demi memberikan pelayanan informasi dan publik kepada masyarakat," jelas Iptu Hendri.

Usai menggelar silaturahmi bersama sejumlah media Kota Kediri, Humas Polres Kediri Kota bersama berbagi santunan dan bantuan sembako kepada abang becak disekitar jalanan Kota Kediri.

(fat/fat)