Kades Bantah Bocah Hilang di Magetan Disembunyikan Makhluk Gaib

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 25 Okt 2021 12:45 WIB
Bocah Di Magetan Dikabarkan Hilang Disembunyikan Makhluk Gaib
Okta ditemukan di bawah pohon pisang (Foto: Tangkapan Layar)
Magetan -

Bocah di Magetan hilang misterius akhirnya ditemukan. Bocah bernama Okta (8) disebut hilang misterius diyakini disembunyikan makhluk gaib. Namun hal itu dibantah Kades Kenongomulyo Kecamatan Nguntoronadi, Heri Suwarno.

Dia menyebut Okta tidak disembunyikan makhluk gaib, namun bersembunyi karena takut dimarahi orangtuanya.

"Jadi si bocah ini bermain sambil hujan-hujan hingga maghrib. Temannya mengajak pulang, tapi dia takut dimarahi orangtuanya," kata Kades Heri saat dikonfirmasi detikcom, Senin (25/10/2021).

Karena takut dimarahi, jelas Heri, si bocah bersembunyi di balik pohon pisang. Bahkan pelajar SD itu mengetahui ayahnya berteriak memanggilnya.

Baca juga: Lokasi Bocah Hilang Misterius di Magetan Dikenal Angker

Namun karena si bocah tak kunjung menunjukkan batang hidungnya, orangtuanya meminta bantuan warga mencari anaknya.

"Saat warga mencari, si anak tahu dan sengaja sembunyi dari pencarian ayahnya. Orang-orang nyari dia itu (Okta)nya tahu," tambahnya.

Mengetahui dirinya dicari ayah dan warga, tegas dia, si bocah justru diam dan lebih memilih bersembunyi di bawah pohon pisang hingga tertidur. Dirinya tahu jika warga sibuk sedang mencarinya.

"Intinya sengaja sembunyi dan ndak pulang karena takut ayahnya. Bisa saja mungkin ayahnya keras, anak itu kalau hujan-hujan sakit wajarlah namanya orang tua," imbuhnya.