Pemilik Warung yang Tewas Dibacok Kepala Sempat Dikira Korban Tabrak Lari

Muhajir Arifin - detikNews
Minggu, 24 Okt 2021 13:41 WIB
pembunuhan di pasuruan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan -

Pemilik warung di Desa Sladi, Kejayan, Kabupaten Pasuruan tewas dibacok orang tak dikenal. Warga sempat mengira korban adalah korban tabrak lari.

Mayat Moh Gufron (52) warga Desa Karang Sentul, Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan ditemukan tergeletak di depan warungnya yang ada tepi di Jalan Raya Pasuruan - Malang, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Ada warga bilang ada kecelakaan, korbannya tergeletak di pinggir jalan," kata Astuti, salah satu warga di lokasi kejadian.

Kabar penemuan mayat itu kemudian tersebar. Puluhan warga dan pengguna jalan berkerumun di lokasi kejadian. Mayat mengenakan celana pendek dan kaos warna putih-oranye itu tergeletak sekitar satu meter di depan warung. Posisinya telentang dan kepalanya bersimbah darah.

"Dia setiap hari jualan, subuh pulang," imbuh Astuti.

Polisi yang melakukan identifikasi menegaskan korban tewas akibat sabetan senjata tajam di kepala bagian belakang. Polisi menemukan satu bekas luka.

"Ada satu luka akibat senjata tajam di kepala korban. Kasusnya masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto.

Pembacokan diduga pada pukul 03.30 WIB. Polisi mengejar pelaku. Setelah dilakukan identifikasi, mayat korban kemudian dibawa ke RS Pusdik, Sidoarjo.

Simak juga 'Pria Bacok Pemotor di Jalanan Dibekuk, Emosi karena Istri Dibawa Lari':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)