Round-up

Saat Penolakan Istri Jadi Alasan Pria di Banyuwangi Berkendara Sambil Onani

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 23 Okt 2021 08:00 WIB
Video pria berkendara sambil onani beredar melalui aplikasi percakapan. Pria tersebut saat ini sudah diciduk polisi.
Pria yang berkendara sambil onani (tengah)/Foto: Ardian Fanani/detikcom
Banyuwangi -

Video pria berkendara sambil onani beredar. Pria tersebut saat ini sudah diciduk polisi dan berharap dites kejiwaannya.

Pelaku yakni ES (40), warga Kecamatan Srono, Banyuwangi. "Sudah kita tangkap dan kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo kepada detikcom, Jumat (22/10/2021).

Terungkapnya kasus ini, kata Mustijat, setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran dan penyelidikan atas video viral pria berkendara sambil onani. "Video ini viral di media sosial. Kita lakukan penelusuran dan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku maupun pengunggah video tersebut ke media sosial," kata Mustijat.

Dalam penyelidikan diketahui, perekam video tersebut ialah seorang perempuan. Ia jadi korban aksi tak senonoh pelaku.

"Jadi korban (saksi) ini saat pulang dari nge-gym, searah dengan pelaku yang tengah masturbasi (onani) di atas motor," ungkap Mustijat.

Saat itu, korban yang berboncengan dengan temannya sudah berusaha mempercepat laju kendaraannya karena merasa risih dengan aksi tak lumrah tersebut. Namun pelaku terus mengejar korban sembari tetap memainkan alat kelaminnya.

"Akhirnya teman korban merekam aksi tersebut dan mengirimkannya ke admin salah satu akun IG. Namun saat di-share ke medsos itu gambarnya (onani) dikaburkan," imbuh Mustijat.

Dari rekaman asli itu, polisi akhirnya melacak identitas pelaku, berdasarkan nomor polisi kendaraan. "Kita langsung melakukan penangkapan kepada pelaku di rumahnya. Sudah kita tetapkan tersangka dan penahanan badan. Barang bukti berupa sepeda motor pelaku juga sudah kita amankan," terang Mustijat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi, dengan ancaman hukuman 10 tahun pidana penjara.

Kepada polisi, pelaku mengaku sudah dua hari tidak mendapat jatah berhubungan badan dari istrinya. Selain itu, pelaku juga mengaku terangsang ketika melihat korban berkendara hanya menggunakan baju senam. Soal pengakuan tersangka diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo.

Simak video 'Hasrat Seksual Tak Terpenuhi, Pria Ini Onani Sambil Berkendara':

[Gambas:Video 20detik]