Pria di Banyuwangi yang Berkendara Sambil Onani Diburu Polisi

Ardian Fanani - detikNews
Rabu, 20 Okt 2021 23:21 WIB
Video pria berkendara sambil onani beredar melalui aplikasi percakapan. Aksi tak senonoh itu terjadi di Banyuwangi.
Gambar video yang beredar/Foto: Tangkapan layar
Banyuwangi -

Video pria berkendara sambil onani beredar melalui aplikasi percakapan. Pria tersebut saat ini tengah diburu polisi.

Aksi tak senonoh itu diduga terjadi di Banyuwangi pagi tadi. Aksi itu diketahui banyak orang. Meski begitu, belum ada laporan resmi kepada pihak kepolisian.

"Belum ada laporan," ujar AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Namun pihaknya membenarkan adanya video pria berkendara sambil onani, yang beredar melalui aplikasi percakapan dan media sosial. "Iya bener kita sudah mengetahui video yang viral di medsos," terangnya.

"Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan di lapangan, termasuk mencari pria yang ada dalam video itu," imbuh Mustijat.

Hingga kini, identitas pria tersebut belum diketahui. Warga berharap kejadian tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait, agar tak ada lagi kejadian yang meresahkan masyarakat Banyuwangi.

Video yang beredar berdurasi 7 detik. Dalam video itu, tampak pria yang mengenakan jersey biru serta memakai celana pendek, mengeluarkan alat kelaminnya sambil berkendara.

"Kejadiannya pagi, sekitar jam 07.00," kata ST, salah seorang saksi dari aksi tak senonoh itu.

Menurut ST, pria itu mengendarai motor matic berwarna hitam bergaris merah. Pria itu tidak terlihat jelas wajahnya, dikarenakan memakai masker. Pria itu berkendara dengan pelan sembari onani.

Tonton juga Video: Pria Ini Kepergok Onani di Pinggir Jalan di Jaktim

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)