2 Pembakar Terduga Maling Motor di Bangkalan Ditangkap

Amir Baihaqi - detikNews
Selasa, 19 Okt 2021 21:45 WIB
Dua pembakar terduga maling motor (ranmor) di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan ditangkap. Pelaku merupakan warga setempat.
Pembakar terduga maling motor di Bangkalan (depan)/Foto: Istimewa
Bangkalan -

Dua pembakar terduga maling motor (ranmor) di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan ditangkap. Pelaku merupakan warga setempat.

Kedua pelaku yakni N (60) dan MH (71). Mereka diketahui berperan mengikat dan turut membakar korban atau terduga pelaku ranmor.

"N dan MH kami tetapkan sebagai tersangka karena keduanya telah terbukti memiliki peranan penting dalam kasus pembakaran terduga maling yang berinisial R," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Selasa (19/10/2021).

Menurut Alith, kasus pembakaran terduga maling motor ini masih terus dikembangkan. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan tersangka akan bertambah lagi. Ia juga mengimbau agar para pelaku lainnya untuk segera menyerahkan diri.

"Sejauh ini masih dua tersangka yang kami amankan dalam kasus pembakaran terduga maling ini. Kami masih mengembangkan kasus ini dan tidak menutup kemungkinan jika ada tersanga lain nantinya," terang Alith.

"Kami juga mengimbau agar pelaku lainnya yang masih bersembunyi agar menyerahkan diri," imbuhnya.