Momen Lucu Saat Ahok Diminta Memotivasi ASN Banyuwangi

Ardian Fanani - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 19:37 WIB
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengunjungi Banyuwangi. Ahok bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.
Basuki Tjahja Purnama (baju putih)/Foto: Ardian Fanani/detikcom
Banyuwangi - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengunjungi Banyuwangi. Ada momen lucu saat Ahok diminta memotivasi ASN Banyuwangi.

Ahok mengaku justru dirinya yang termotivasi oleh Banyuwangi. Sehingga datang ke Bumi Blambangan. Ahok mengakui soal perkembangan dan pembangunan Banyuwangi.

"Tadi Ibu Bupati (Ipuk Fiestiandani) minta saya memberikan motivasi. Ini justru saya yang termotivasi datang ke Banyuwangi," kata Ahok di Pendopo Shaba Swagata Blambangan, Senin (11/10/2021).

Ahok mengatakan, banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemkab Banyuwangi untuk mengembangkan daerahnya. Seperti di bidang pertanian, pariwisata, UMKM, aksesabilitas yang semakin mudah melalui udara, dan beragam inovasi pelayanan publik.

"Kalau pariwisata dan festival kita semua sudah banyak yang tahu bagaimana kiprah Banyuwangi yang sudah sangat baik," kata Ahok.

Ahok bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Ipuk di Pendopo Sabha Swagata Blambangan. Ipuk berterima kasih atas kunjungan Ahok ke daerah berjuluk The Sunrise of Java tersebut.

"Tadi kami meminta Pak Ahok memberi motivasi ke ASN Banyuwangi, biar semakin bersemangat melayani warga," kata Ipuk. (sun/bdh)