Pemuda Jember Perkosa Remaja 13 Tahun dengan Ancaman Sebar Video Mesum

Yakub Mulyono - detikNews
Jumat, 01 Okt 2021 11:09 WIB
pemerkosaan di Jember
Pelaku pemerkosaan gadis 13 tahun di Jember (Foto: Dok. Polsek Sukorambi)
Jember -

Seorang gadis 13 tahun yang tinggal di Patrang, Jember, diperkosa sebanyak 2 kali oleh Fajar (20), warga Sukorambi. Korban tak mampu menolak kemauan pelaku setelah diancam video mesumnya saat pacaran akan disebar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sukorambi Aipda Teguh Siswanto, kasus itu terjadi tanggal 9 Agustus 2021 lalu.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, tersangka F (Fajar) menjemput korban di depan gang rumahnya dengan mengendarai sepeda motor," kata Teguh, Jumat (1/10/2021).

Saat itu, lanjut Teguh, korban terpaksa ikut karena diancam oleh tersangka. Tersangka mengancam akan menyebar video mesum korban yang pernah dibuat oleh korban saat berpacaran dengan orang lain.

Polisi sendiri belum mengetahui bagaimana tersangka tahu atau mempunyai video mesum korban. Ataukah itu hanya alasan korban saja untuk mengancam korban.

"Tersangka mengancam korban akan menyebarkan video mesumnya waktu korban pacaran dengan orang lain. Karena takut, akhirnya korban pun ikut," jelasnya.

Korban lalu diajak jalan-jalan oleh tersangka. Sekitar pukul 20.45 WIB, keduanya berhenti dan nongkrong di lapangan belakang Puskesmas Sukorambi.

"Saat kondisi sekitar sepi, korban diajak jalan kaki dekat lapangan. Kemudian, tersangka memperkosa korban," ungkap Teguh.