Penggemar Boyband NCT Jauh-jauh ke Surabaya Demi Foto Depan Videotron

Esti Widiyana - detikNews
Rabu, 29 Sep 2021 21:23 WIB
Mendadak banyak remaja putri di trotoar depan Plaza Surabaya (Delta Plaza). Mereka foto-foto dengan background videotron.
Penggemar NCT foto depan videotron/Foto: Esti Widiyana/detikcom
Surabaya -

Mendadak banyak remaja putri di trotoar depan Plaza Surabaya (Delta Plaza). Mereka foto-foto dengan background videotron.

Ada apa dengan videotron tersebut? Ternyata ada NCT dalam videotron tersebut. NCT merupakan boyband asal Korea Selatan yang comeback dengan Album Sticker.

Para remaja itu merupakan penggemar NCT. Bahkan, banyak yang datang dari luar kota, hanya untuk foto dengan videotron tersebut.

Mendadak banyak remaja putri di trotoar depan Plaza Surabaya (Delta Plaza). Mereka foto-foto dengan background videotron.Penggemar Boyband NCT/ Foto: Esti Widiyana/detikcom

Salah satunya Sarah yang jauh-jauh dari Malang. Baginya, ini merupakan momen langka yang ada di Indonesia. Ia juga berpendapat, promosi album baru dari NCT ini tidak akan lama. Maka dari itu ia rela datang ke Surabaya untuk mengabadikannya.

"Buat koleksi aja foto-foto. Saya rela dari Malang ke sini buat foto. Katanya ini hari terakhir, tapi katanya mau diperpanjang. Kartu sama stiker bawa sendiri dari Malang buat foto di sini. Ini yang pasang kan fanbase NCT," kata Sarah kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Sarah mengatakan, videotron yang berisi promosi album baru dari NCT hanya ada di empat kota di Indonesia. " Surabaya, Medan, Bandung sama Jakarta," ujarnya.