Seandainya Bupati Bojonegoro Minta Maaf, Anak Wabup: Belum Ada Bayangan

Ainur Rofiq - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 17:39 WIB
wabup bojonegoro adukan bupati bojonegoro
Carrine Irawan Kumalasari (Foto: Dok. Pribadi Carrine Irawan Kumalasari)
Bojonegoro -

Carrine Irawan Kumalasari, anak Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, telah mengadukan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. Carrine saat ini sedang menunggu semua proses hukum yang mulai berjalan.

Anak pertama Wabup Wawan ini juga belum tahu proses hukum ini akan berjalan seperti apa nantinya. Bahkan saat disinggung soal jika nantinya dimediasi, Carrine juga belum ada gambaran apapun.

"Mohon maaf saya ini belum tahu apa yang akan terjadi nantinya. Saya juga belum bisa kasih jawaban," kata Carrine kepada detikcom, Sabtu (25/9/2021).

Saat ditanya jika Bupati Anna nantinya meminta maaf, apakah Carrine akan memaafkannya? Perempuan 31 tahun ini hanya tersenyum.

"Pripun ya mas, wong saya ini ya nyadari. Saya ini siapa, beliaunya itu siapa, khan ngoten tho. Aku iki sopo. (Gimana ya mas, saya ini juga menyadari. Saya ini siapa, beliaunya itu siapa, begitu kan. Saya ini siapa). Dan beliaunya itu orang nomer satu di Bojonegoro. Saya tak punya pikiran-pikiran kalau beliaunya mau, bagaimana dengan aku. Belum ada bayangan sama sekali," jelas Carrine.

Yang pasti, Carrine saat ini lebih memilih menyerahkan dan menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

"Ya kita tunggulah proses hukumnya. Saya juga belum diskusi sama sekali dengan keluarga." pungkas Carrine.

Tonton juga Video: Keluarga Kartika Adukan Orang Tua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)