Beredar Video Cekcok Diduga Karena 2 Pria Tak Bayar Jasa PSK

Muhajir Arifin - detikNews
Senin, 30 Agu 2021 10:00 WIB
Video keributan dua wanita dan dua pria di lokasi yang disebut lingkungan Tretes, Prigen tengah viral. Video itu diberi narasi seolah dua pria tersebut tak membayar jasa PSK.
Video cekcok dua wanita dan dua pria/Foto: Tangkapan Layar
Pasuruan -

Video cekcok dua wanita dan dua pria di lokasi yang disebut lingkungan Tretes, Prigen tengah viral. Video itu diberi narasi seolah dua pria tersebut tak membayar jasa PSK.

Video berdurasi 23 detik itu menampilkan dua pria berada di atas motor matic adu mulut dengan dua wanita. Salah satu wanita berkata sambil menunjuk-nunjuk ke arah wajah pria yang memegang setir.

"Loh ojo ngunu, lah perjanjianmu yo opo. Ojo sak karepmu dewe (Loh jangan begitu, lah perjanjian kamu apa. Jangan terserah kamu sendiri)," kata salah satu wanita dalam video yang dilihat detikcom, Senin (30/8/2021).

Beberapa orang tampak mengawasi dari kejauhan, dan salah satu orang merekam. Si perekam mengatakan agar dua pria itu membayar jasa dua wanita PSK tersebut.

"He, bayaren, bayaren. Arek iku arek kerjo, bayaren. Sakno, ojok ngawur. Lek gak duwe duwek gak usah nang Tretes (He, bayar. Anak itu anak kerja, bayar. Kasihan, jangan ngawur. Kalau nggak punya uang nggak usah ke Tretes)," katanya.

"Enggeh niki sampun (dibayar)," jawab salah satu pria yang ada di belakang stir motor.

Di dalam video itu dibubuhi tulisan yang memberi peringatan pada para lelaki hidung belang, agar tak memakai jasa PSK bila tak punya uang.

Belum diketahui akhir video viral ini. Polisi belum memastikan lokasi dan waktu video itu direkam.

"Belum bisa dipastikan itu di mana dan video kapan," kata Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno.

Simak juga video 'Hendak Terobos Penyekatan di Pekanbaru, Bhabinkamtibmas-Petugas Cekcok':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)