Viral Video Penampakan Awan Berbentuk Sosok Sedang Berdiri di Langit Surabaya

Faiq Azmi - detikNews
Sabtu, 07 Agu 2021 16:53 WIB
video viral penampakan awan seperti sosok sedang berdiri
Awan berbentuk sosok sedang berdiri di langit Surabaya (Foto: Tangkapan Layar)
Surabaya -

Video penampakan awan berbentuk sosok sedang berdiri tampak di langit Surabaya, viral. Video viral berdurasi 16 detik itu diunggah smart.gram sekitar pukul 13.35 WIB, Sabtu (7/8/2021).

"Penampakan awan berbentuk sosok sedang berdiri muncul di Surabaya," tulis caption akun instagram @smart.gram yang dilihat detikcom.

Hingga pukul 16.40 WIB, video itu disukai 5.866 dan mendapat komentar sebanyak 144.

Komentar dari netizen pun beragam. Ada yang menilai hal tersebut hanya awan biasa tanpa perlu dikaitkan dengan hal mistis. Namun ada komentar cerita perang seorang dewa dan fokus makanan.

"Lebih mirip awan sih," tulis akun @memepersekat dalam kolom komentar.

"Mulai dah mulai dikaitkan dengan hal mistis, apa itu logika & scientific," tulis akun @wilmar_dio dalam kolom komentar.

ViralViral Penampakan Awan Berbentuk Sosok Berdiri di Langit Surabaya Penampakan Awan Berbentuk Sosok Berdiri di Langit Surabaya/ Foto: Tangkapan Layar

Baca juga: Helikopter Diviralkan Datangi Kawinan Mantan di Trenggalek

Tak hanya itu, ada netizen yang menganggap awan di video viral itu sosok berdiri tersebut adalah titan, hingga pocong.

"Titan pocong 😱," tulis akun @ardhiarta39 dalam kolom komentar. "Pocong awan," tulis akun @fardi.indra dalam kolom komentar.

Ada juga netizen yang menganggap penampakan awan tersebut, sebagai penanda pandemi COVID-19 di Surabaya akan segera berakhir. "Itu bertanda covid dii surabaya hilang," tulis akun @otnielnaomi di kolom komentar.

Bahkan @yuga_prasetya28 menyebut perang para dewa akan terjadi, akankah zeus yang menang ataukah Odin yang menang kiyta tidak tau barangkali Semar akan muncul.

Namun, ada juga netizen yang malah gagal fokus ke banner penjual bakso tetelan. "Bakso tetelan?," tulis akun @razasyarif dalam kolom komentar. "Baso tetelan!," tulis akun @dionsangga dalam kolom komentar.

Simak video 'Cerita Pemilik CCTV soal Sosok Putih Misterius di Sumut':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)