Mobil di Surabaya Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbalik, Pengemudi Tak Sadar

Amir Baihaqi - detikNews
Sabtu, 31 Jul 2021 16:46 WIB
Kecelakaan tunggal terjadi di traffic light Jalan Darmo arah Jalan Kartini, Surabaya. Sebuah mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.
Mobil di Surabaya terbalik/Foto: Istimewa
Surabaya -

Kecelakaan tunggal terjadi di traffic light Jalan Darmo arah Jalan Kartini, Surabaya. Sebuah mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.

Kanit Lantas Polsek Tegalsari Iptu Sigit mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.40 WIB. Mobil Honda Brio warna silver dengan nopol L 1255 XS itu, awalnya melaju dari arah utara dengan kencang.

"Mobil dari arah utara. Karena melaju dengan kencang saat belok ke kanan di traffic light Kartini ini langsung menghantam pembatas jalan hingga terbalik," tutur Sigit kepada detikcom, Sabtu (31/7/2021).

Menurut Sigit, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun pengemudi yang diketahui bernama Purbo (36) sempat tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSU dr Soetomo.

"Cuma pengemudi sendirian. Identitasnya tadi namanya Purbo. Kalau lebih jelasnya kami belum tahu. Karena tadi tidak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit," terang Sigit.

Pantauan di lokasi, minyak dari mobil yang terguling banyak yang tercecer di tengah jalan. Agar tak membuat celaka pengguna jalan, polisi kemudian menaburkan tanah.

Reza, salah satu rekan pengemudi menyebut korban mengalami kecelakaan usai pulang dari kantor. Mengetahui rekannya kecelakaan, ia kemudian langsung mendatangi lokasi.

"Ini tadi barusan pulang dari kantor di Basuki Rahmat. Kalau kronologis saya kurang tahu. Tapi setelah dikabarin saya langsung ke sini," kata Reza.

"Iya tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Karena luka-luka seperti patah tulang di leher," pungkas Reza.

(sun/sun)