Putra Mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH Meninggal Dunia

Amir Baihaqi - detikNews
Sabtu, 31 Jul 2021 14:44 WIB
Kabar duka datang dari mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH. Anaknya yang bernama Akbar Bram Mahaputra meninggal dunia pada pagi tadi.
Ucapan dukacita atas meninggalnya Akbar Bram Mahaputra/Foto: Istimewa
Surabaya -

Kabar duka datang dari mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH. Anaknya yang bernama Akbar Bram Mahaputra meninggal dunia pada pagi tadi.

"Pagi ini kami juga dikejutkan atas berpulangnya Mas Akbar Bram Mahaputra," terang Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (31/7/2021).

Adi menambahkan, almarhum merupakan salah satu putra kesayangan Bambang DH dan Dyah Katarina. Adapun keduanya saat ini merupakan anggota DPR RI dan DPRD Surabaya.

"Mas Bram adalah putra tercinta Bapak Bambang DH, anggota DPR RI dan Wali Kota Surabaya 2002-2010, dan Ibu Dyah Katarina, Bendahara Fraksi PDI Perjuangan dan anggota Komisi D Bidang Kesra DPRD Kota Surabaya," imbuhnya.

Atas berita duka itu, Adi mewakili keluarga besar DPC PDIP dan DPRD Surabaya menyampaikan belasungkawa. Tak lupa, ia berdoa agar keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Doa terbaik dari kami, keluarga besar DPRD Kota Surabaya dan keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya," pungkas Adi.

Lihat juga Video: Kakak Katon Bagaskara dan Nugie Meninggal Dunia

[Gambas:Video 20detik]



(sun/sun)