Begini Ortu Ayu Ting Ting Dapat Nomor HP dan Alamat Pem-bully di Singapura

Ainur Rofiq - detikNews
Jumat, 30 Jul 2021 21:58 WIB
Orang Tua Ayu Ting Ting satroni Pelaku Bully
Ayah Rojak, Yanto, dan Madi (Foto: dok. Polres Bojonegoro)
Bojonegoro -

Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rojak dan Umi Kalsum, mendatangi rumah Kartika Damayanti (Tika), si pem-bully anak dan cucunya di Desa Tondomulo, Kedungadem, Bojonegoro pada Rabu (28/7) sore. Di sana, mereka mendapatkan nomor ponsel dan juga alamat Tika di Singapura.

Kepala Desa Tondomulo, Yanto, mengatakan saat bertemu dengan Madi, orang tua Tika, mereka meminta nomor ponsel dan alamat Tika di Singapura. Bukan Madi yang memberikan secara langsung, namun diberikan oleh anak Tika yang berusia 13 tahun.

"Pihak orang tuanya Ayu Ting Ting juga minta nomor HP dan alamat di Singapura. Sama anaknya Tika diteleponlah ibunya dan dikasih nomernya. Selang setengah jam Tika kirim alamat juga," ujar Yanto kepada detikcom, Jumat (30/7/2021).

Sebelumnya, saat bertemu dengan Madi, Ayah Rojak dan Umi Kalsum menyampaikan cerita dan maksud tujuannya mencari alamat Tika. Setelah mendengar apa yang disampaikan orang tua Ayu, Madi kaget karena baru tahu kasus tersebut. Madi langsung meminta maaf atas apa yang diperbuat anaknya.

"Ayah Tika ya kaget, dan berkali kali meminta maaf saat dikasih cerita apa yang terjadi. Saya pihak Pemdes juga minta maaf. Karena tahu di posisi salah. Bapaknya (Tika) juga hanya diam dan selalu bilang sepuntene (maaf) . Bapaknya juga bilang kalau Tika itu sudah lama jadi TKI di Singapura," tutur Yanto.

Karena waktu sudah beranjak petang, dan khawatir sesuatu yang tak diinginkan terjadi, maka pihak pemdes berinsiatif mengajak bapak Tika dan keluarga Ayu Ting Ting ke Polsek Kedungadem untuk membicarakan persoalan tersebut.

"Iya kita pihak pemdes yang ngajak kedua belah pihak untuk persoalan ini dibicarakan di kantor polsek. Apalagi karena waktu juga sudah petang," kata Yanto.

(iwd/iwd)