Warga 20 Titik di Nganjuk Dapat Sembako Saat Patroli PPKM Level 3-4

Sugeng Harianto - detikNews
Sabtu, 24 Jul 2021 11:37 WIB
polres nganjuk
Warga nganjuk dibagikan paket bansos saat patroli skala besar digelar (Foto: Sugeng Harianto)
Nganjuk -

Patroli skala besar digelar Satgas COVID-19 Nganjuk di 20 titik. Patroli digelar untuk menekan kasus COVID-19 yang masih tinggi di kota angin ini.

Selain merazia pelanggar prokes, Satgas juga membagikan sembako ke warga terdampak PPKM level 3-4..

"Kita ada 20 titik patroli skala besar karena seluruh jajaran Polres dan Polsek gabungan TNI dan Instansi pemerintah. Hal ini untuk menekan kasus COVID-19 di Nganjuk," ujar Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama kepada wartawan di pasar Wage Nganjuk Sabtu (24/7/2021) dini hari.

Selain menggelar razia prokes, kata Harvi, tim satgas COVID-19 juga membagikan paket sembako kepada warga terdampak. Total ada 1.200 paket bantuan sosial kepada warga Nganjuk.

'Jadi selain kita razia prokes juga sekalian memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak COVID-19. Baik pedagang, tukang becak dan juga warga tidak mampu lainnya," kata Harvi.

Harvi mengatakan patroli skala besar dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB yang melibatkan semua Forkopimda Nganjuk. Di antaranya yakni Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Heorgius Luky Ariesta, Kajari Nganjuk Nophy Tennophero serta perwakilan DPRD Nganjuk.

"Semua ikut terlibat dalam patroli skala besar ini," tandasnya.

Tujuh titik pertama yang didatangi tim satgas COVID-19 Nganjuk yakni para PKL di Jalan Ahmad Yani Nganjuk, pedagang dan masyarakat di Pasar Wage, Kecamatan Berbek, Sukomoro, Tanjunganom, Pace, dan Bagor.

(iwd/iwd)