Korban Pembunuhan di Lumajang Ternyata Pelajar, Ini Identitasnya

Nurhadi Wicaksono - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 10:43 WIB
pembunuhan di lumajang
Kamar jenazah RSUD dr Haryoto Lumajang (Foto: Nurhadi Wicaksono)
Lumajang -

Identitas remaja yang tewas bersimbah darah dengan pergelangan tangan putus di Lumajang telah diketahui identitasnya. Korban pembunuhan itu merupakan seorang pelajar.

Korban diketahui bernama Widi Septian Ariansyah (15), warga Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Lumajang. Korban merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP.

Identitas korban diketahui dari keluarga korban yang mendatangi RSUD dr Haryoto Lumajang. Menurut kakak korban, Yudi, korban keluar rumah pada Rabu (21/7) sekitar pukul 21.00 WIB dengan membawa motor. Namun, korban tak kunjung pulang. Keluarga korban sempat melakukan pencarian namun tak menemukannya.

Keluarga korban mengetahui korban tewas dibunuh dari media sosial. Tidak hanya dibunuh, namun motor serta handphone korban juga raib.

"Tahunya keluarga kalau meninggal dari facebook sehingga kita mendatangi rumah sakit untuk memastikan. Korban keluar rumah Rabu lalu sekitar pukul 9 malam. Waktu itu korban tidak berpamitan," ujar Yudi kepada detikcom Jum'at (23/7/2021).

Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami pembunuhan dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di bagian kepala, leher belakang, pipi serta pergelangan tangan kiri putus. Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

" Korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut," ujar KBO Satreskrim Polres Lumajang AKP Sujianto.

Sebelumnya pada Kamis (22/7) warga Kelurahan Jogotrunan, Lumajang dikagetkan dengan ditemukannya mayat seorang remaja tanpa identitas dengan kondisi mengalami luka dan bersimbah darah di dekat pasar hewan Jogotrunan Lumajang. Tangan mayat tersebut putus di pergelangannya.

(iwd/iwd)