Mayat Perempuan Membusuk di Madiun Kondisinya Hamil 9 Bulan

Sugeng Harianto - detikNews
Selasa, 13 Jul 2021 18:21 WIB
pembunuhan di madiun
Kos tempat ditemukannya jenazah (Foto: Sugeng Harianto)
Madiun -

Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk di sebuah kos di Jalan Pattimura, Caruban, Madiun Senin (12/7) malam. Jenazah tersebut ternyata dalam kondisi hamil 9 bulan.

Perempuan itu diketahui bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (19) warga Desa Klumutan Kecamatan Saradan Madiun.

'Kondisi jenazah memang sedang hamil, hamil anak laki-laki" ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama kepada wartawan di RSUD Caruban Selasa (13/7/2021).

Kondisi kehamilan jenazah, kata Ryan, diketahui saat tim forensik melakukan autopsi terhadap jenazah. Dari hasil pemeriksaan tim forensik usia kehamilan jenazah sekitar sembilan bulan.

"Hasil forensik saat autopsi sedang hamil. Perkiraan sembilan bulan," kata Ryan.

Sementara itu saat ditanya penyebab kematian korban, Ryan belum bisa memastikan karena wewenang tim forensik. "Untuk penyebab kematian tunggu dari forensik ya masih di lakukan kajian dulu mungkin dua sampai tiga hari," tandasnya.

Ryan menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara polisi menemukan barang bukti di kamar kos korban berupa ponsel serta obat Paracetamol.

"Kita temukan ponsel korban untuk nantinya buat bahan penyelidikan dan mungkin ada petunjuk penyebab kematian korban," tandasnya.

Sebelumnya jenazah korban di ketahui oleh salah satu penghuni kos yang mencium aroma tidak sedap. Setelah dilakukan pencarian aroma tertuju pada salah satu kamar di lantai dua.

Lihat juga video 'Polisi Ungkap Ciri Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Bogor: Muda-Bertato':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)