Terpapar COVID-19, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Jalani Isolasi Mandiri

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 06 Jul 2021 20:22 WIB
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah
Foto: Tangkapan Layar
Bojonegoro -

Bupati Bojonegoro terpapar COVID-19 ramai diperbincangkan masyarakat. Bupati Anna Mu'awanah pun membenarkan kabar tersebut. Melalui pesan whatsapp yang diunggah di salah satu grup menyatakan kondisinya.

"Selamat malam, banyak yang tanya bagaimana keadaan saya secara langsung maupun tidak langsung, keadaan saya baik-baik, saya terpapar dengan gejala ringan," tulis Bupati Anna dalam WA tersebut yang dilihat detikcom, Selasa (6/7/2021).

Meski positif COVID-19, Bupati Anna mengaku masih bisa bekerja menjalankan tugas secara Work From Home (WFH), melakukan monitoring PPKM Darurat dari segala sumber. Dan saat ini menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Baca juga: Kepala Puskesmas Nganjuk Meninggal Terpapar COVID-19

Anna Mu'awanah juga menuturkan saat ini pelaksanaan PPKM Darurat bersama Pemkab, Dandim, Polres dan Kajari Bojonegoro, Satuan Pelaksana BPBD dihandle langsung oleh Sekda Pemkab Bojonegoro Nurul Azizah.

Bupati Anna terakhir beraktivitas, Jumat ( 2/7) lalu saat melantik kepala OPD di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Saat melantik para PNS, Anna juga hanya hadir sekitar 10 menit untuk membacakan naskah pelantikan.

Simak video 'Pemerintah: Jumlah Kasus Corona RI 'Bisa Penuhi' Kawasan Monas':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)