Peringati Hari Bhayangkara ke-75 Saat Pandemi, Polisi Diharap Bisa Prediktif

Andhika Dwi - detikNews
Kamis, 01 Jul 2021 15:04 WIB
Peringati Hari Bhayangkara 75 Di Masa Pandemi Polisi Kota Kediri Diharap Bisa Produktif
Foto: Andhika Dwi
Kediri -

Peringati Hari Bhayangkara ke-75 di masa pandemi COVID-19, Kapolres Kediri Kota mengajak anggotanya memberikan pelayanan yang terbaik. Dan menjadikan anggota polri yang prediktif dalam segala situasi.

Prediktif yang dimaksud adalah sesuai dengan program kapolri yaitu presisi, menjadi seorang anggota Polri yang prediktif.

"Anggota Polri yang bisa memprediksi kejadian sesuai dengan kondisi sekarang ini, apalagi saat ini akan ada PPKM Mikro dan PPKM Darurat dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19. Dan saya harap anggota saya juga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meskipun dalam masa pandemi COVID-19," kata Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, Kamis (1/7/2021)

Peringatan HUT Bhayangkara ini dilakukan virtual itu juga diikuti jajaran Polres Kediri Kota di Gedung Aula Rupatama Polres Kediri Kota. Dihadiri Kapolres Kediri Kota, Kodim 0809 Kediri, Ketua DPRD Kota Kediri, Wali Kota Kediri, serta beberapa pejabat tinggi.

Baca juga: Bed Isolasi RS COVID-19 di Nganjuk Terisi 80%, ICU Penuh

Dalam sambutan Presiden Jokowi diakui tugas polisi memang berat. Apalagi saat ini tengah dihadapkan dengan pandemi COVID 19. Presiden selalu berharap Polri tetap melakukan tugasnya dengan baik.

Sementara Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi mengatakan, pihaknya mengapresiasi anggotanya sudah menjalankan tugas dan pelayanan dengan baik.

"Apalagi ini saat ini selain tugas kami menjaga Harkamtibmas, melindungi melayani dan mengayomi masyarakat menegakkan hukum. Juga ada pencegahan COVID-19, jadi saya berharap agar semangat dan jaga kesehatan pribadi. Sedangkan untuk seluruh warga Kota Kediri mohon agar selalu mematuhi aturan dalam PPKM Darurat demi mencegah COVID-19," tandasnya.

(fat/fat)