Cowok Cantik Penjual Kopi ini Bikin Ngiri Para Cewek

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 17 Jun 2021 21:08 WIB
poenjual kopi cowok tapi cantik
Oni, cowok penjual kopi yang berparas cantik (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Abdul Wahab Sya'roni (24) alias Oni penjual kopi di Surabaya viral karena kecantikannya. Meskipun cowok tulen, namun ia mempunyai paras cantik, putih, mulus, dan rambut panjang lurus hingga punggung.

Menurut Oni, mulus dan putih kulitnya bukan karena hasil perawatan atau turunan dari keluarganya. Namun itu disebabkan karena memang ia jarang keluar siang.

"Gak ada (turunan keluarga). Ya memang saya jarang keluar siang. Karena pagi saya tiduran terus malam jaga warung sampai subuh," tutur Oni kepada detikcom, Kamis (17/6/2021).

"Perawatan juga gak. Serius. Emang wis teko kunu (memang sudah dari sananya)," imbuh Oni.

penjual kopi cowok tapi cantikFoto: Amir Baihaqi

Menurut Oni, karena memiliki kulit putih dan mulus, banyak ibu-ibu, remaja perempuan dan anak-anak yang iri. Bahkan mereka kerap menemui minta foto langsung ke warkopnya di Jalan Nginden Jangkungan 1D nomor 8.

"Sering. Biasanya iri sama rambut saya kalau ketemu juga sering bilang langsung gitu. Terus kalo di medos juga banyak yang iri," tuturnya.

"Bahkan banyak juga yang datang ke sini. Mereka penasaran dan minta foto bareng," imbuh Oni.

Oni juga mengaku tidak risih dengan kulitnya yang putih dan halus. Bahkan selama ini juga tidak pernah mengalami bully baik di medsos maupun di lingkungannya.

"Gak pernah dibully. Ya paling disuit-suit, terus disapa atau dilihat-lihat saja kok mirip cewek," ujar nya.

Meski begitu, orang-orang yang belum tahu dirinya mengaku kaget. Ia kemudian menceritakan salah satu pengalamannya saat pergi ke pasar membeli celana.

Saat itu ada seorang pedagang di pasar memanggilnya dengan mbak. Namun saat dibalasnya bahwa ia bukan mbak, pedagang itu langsung kaget.

"Pernah mau ke pasar itu kan ditawari pedagang. Dipanggil saya dengan mbak. Ya saya balas saya cowok pak. Dia langsung 'lho jangkrik cowok tah.' Ya cuma gitu saja," tukas Oni.

(iwd/iwd)