Viral Penjual Kopi di Surabaya Cowok Tapi Berparas Cantik

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 17 Jun 2021 19:37 WIB
poenjual kopi cowok tapi cantik
Penjual kopi yang cantik, tapi cowok (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Seorang penjual kopi di Surabaya mendadak viral di medsos karena kecantikannya. Tapi jangan salah, pemilik warung kopi (warkop) ini bukan cewek tapi cowok.

Namanya Abdul Wahab Sya'roni alias Oni. Meskipun cowok tulen, namun ia mempunyai paras putih, mulus, dan rambut rambut panjang lurus hingga punggung.

Oni mengaku mulai membuka warkop sejak 2017 lalu. Namun belakangan ia menjadi viral karena rambutnya mulai memanjang dan parasnya yang putih sepintas mirip perempuan.

"Mulai buka 2017. Tapi mulai dikenal sejak antara 2019-2020. Karena rambut saya tahun itu mulai panjang dan banyak yang bilang mirip cewek," tutur Oni saat ditemui di warkopnya di Jalan Nginden Jangkungan 1D nomor 8, Kamis (16/6/2021).

poenjual kopi cowok tapi cantikOni yang cowok tapi cantik (Foto: Tangkapan layar)

"Yang bilang awalnya ya tetangga, teman-teman. Dan bahkan yang pertama bilang malah ibu saya sendiri," imbuhnya.

Selain berjualan kopi di warkop, Oni juga mengaku sangat aktif di media sosial. Ia kerap membagikan video aktivitasnya sehari-hari seperti saat sedang membuat kopi atau sekadar berjoget di TikTok.

Bahkan karena parasnya yang cantik ini, media sosialnya mulai memperoleh follower yang sudah mencapai ribuan. Sebut saja di TikTok, ia kini telah mempunyai 45.500 follower dan penggemar.

"Alhamdulillah banyak. Ya instagram, TikTok, facebook. Kalau TikTok sendiri sudah ada 45.500 follower," terang Oni.

Tak hanya itu, kini warkopnya juga kerap didatangi penggemarnya dari kalangan ibu-ibu, perempuan, dan anak-anak. Mereka bahkan rela datang jauh-jauh hanya demi ingin bertemu Oni dan meminta foto bareng.

"Ya pas lihat video saya akhirnya banyak yang datang ke sini. Ada ibu-ibu, mbak-mbak dan anak-anak. Minta ketemu dan foto dan minum di sini juga," tandas Oni.

Lihat juga Video: Cerita Penjual Kopi, Gerobak Rusak Diterjang Puting Beliung di Bekasi

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)