PNS di Sumenep Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Hilda Meilisa - detikNews
Senin, 07 Jun 2021 14:14 WIB
pembunuhan di sumenep
Lokasi penemuan mayat (Foto: Dok. Polres Sumenep)
Sumenep -

Seorang laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah di Dusun Tambak, Desa Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura. Laki-laki tersebut diduga sebagai korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun detikcom, korban merupakan seorang PNS di Sumenep, bernama Zainal Abidin (55). Penemuan mayat Zainal terjadi pada Sabtu (5/6/2021).

"Sekira pukul 19.30 WIB telah terjadi tindak pidana penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan korban atas nama Zainal Abidin," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Senin (7/6/2021).

Awalnya, saksi yang merupakan mantan Kades Batubelah Timur, Zainal (50) mengaku ada warga yang menghubunginya atas temuan tersebut.

"Mendengar informasi tersebut, kemudian saksi langsung mendatangi tempat kejadian. Saksi melihat korban dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan dengan posisi telungkup dan bersimbah darah di bagian kepala," imbuh Widiarti.

Widiarti menyebut terdapat luka pada tubuh korban yakni luka lebam diduga akibat benda tumpul di punggung bagian belakang dan punggung sebelah kanan. Lalu, ada luka robek diduga akibat benda tajam di kepala bagian belakang dan kepala bagian atas.

Sementara itu, saksi juga melihat sepeda motor milik korban dalam keadaan roboh di tengah jalan yang tak jauh dari posisi korban ditemukan. Lalu, saksi langsung melaporkan hal ini ke Polsek Dasuk.

Hingga kini, polisi masih melakukan pendalaman atas kasus dugaan pembunuhan ini. Sementara pelaku masih belum ditemukan.

Lihat juga video 'Bapak-Anak Otaki Pembunuhan Pria Bertato di Garut':

[Gambas:Video 20detik]



(hil/iwd)