7 Tewas Kecelakaan di Malang Rombongan Arisan, Seorang Korban Anak 7 Tahun

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 26 Mei 2021 19:56 WIB
Pikap Muat Rombongan Arisan Kecelakan di Malang, Tujuh Tewas
Lokasi kecelakaan pikap tabrak pohon (Foto: Dok Polres Malang)
Malang -

Rombongan arisan keluarga kecelakaan tunggal tabrak pohon di Jalan Raya Simpar, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Tujuh orang meninggal dunia, satu di antaranya anak-anak usia 7 tahun dalam kecelakaan di Malang.

Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah menyatakan, para korban merupakan penumpang pikap bak terbuka. Ada tujuh orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka.

"Dari tujuh korban meninggal, salah satunya anak-anak usianya tujuh tahun. Mereka adalah warga masih satu desa, usai mengikuti kegiatan arisan di Ranupane," ujar Agung kepada wartawan di Instalasi Kedokteran Forensik RSSA Kota Malang, Rabu (26/5/2021).

Agung membeberkan, olah TKP telah dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan.

"Pikap melaju dari arah timur menuju barat. Di lokasi kejadian, pikap menabrak pohon. Ada 12 penumpang, tujuh meninggal dan lima luka-luka termasuk sopir," bebernya.

Satlantas Polres Malang melalui Unit Laka Lantas tengah mengidentifikasi korban meninggal dan luka-luka. Termasuk menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan yang terjadi.

"Untuk penyebabnya masih kita selidiki," tegasnya.

(fat/fat)