Round-Up

Mereka yang Melihat Ustad Abdul Somad-Fatimah Bahagia Saat Resepsi Pernikahan

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 23 Mei 2021 07:44 WIB
Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang digelar di Gedung Unida Gontor penuh dengan nuansa emas.
Foto: Istimewa
Surabaya -

Resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021), digelar tertutup. Tamu dan undangan khusus yang hadir mengaku pasangan pengantin itu tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

Tangan dara usia 19 tahun itu seakan tidak pernah melepas tangannya yang melingkar di lengan pria yang dikenal dengan panggilan UAS tersebut.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang datang dalam resepsi mengaku pasangan beda usia 27 tahun itu serasi dan kerap menebar senyum bahagia.

"Mereka serasi sekali, bak pinang dibelah dua," ujar Sugiri.

Sugiri berdoa semoga pernikahan UAS dan Fatimah, sakinah mawadah warahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo sekaligus hijrah untuk menjadi lebih baik. Menurutnya, UAS merupakan idolanya. Sehingga Sugiri senang bisa berfoto bersama sekaligus bersyukur Ponorogo dipilih jadi lokasi resepsi.

"Tadi saya sudah sempat foto, dan terima kasih (kepada UAS) membuat kangen penggemarnya menjadi terobati," tandasnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Anwar Sadad. Dia mengaku UAS dan Fatimah merupakan pasangan serasi, hafidz dan hafidzah. Pihaknya pun mendoakan kebahagiaan UAS dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Sadad menambahkan, petinggi Partai Gerindra mempunyai kedekatan dengan pengurus Ponpes Modern Darussalam Gontor dan Ustaz Abdul Somad secara pribadi.

"Banyak pengurus dan petinggi Gerindra yang hadir, UAS punya kedekatan dengan kami," tambah Sadad.

Sementara resepsi pernikahan secara tertutup itu bernuansa emas dengan lampu warna-warni. Itu terlihat dari tenda warna yang dipilih putih dan cokelat atau emas. Perpaduan warna keduanya pun tampak apik.

Simak Video: Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra Digelar Tertutup

[Gambas:Video 20detik]