Biker di Pasuruan Tewas Setelah Tabrak Truk Mogok

Muhajir Arifin - detikNews
Jumat, 21 Mei 2021 11:47 WIB
kecelakaan di pasuruan
Truk yang dtabrak korban 9Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan - Seorang biker di Pasuruan menjadi korban kecelakaan. Pemotor tersebut tewas setelah menabrak truk mogok di tepi jalan.

Kecelakan terjadi di Jalan Nasional Jurusan Surabaya-Malang Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (21/5/2021) pagi.

Saksi mata, Imam Kabul, mengatakan korban yang mengendarai Honda BeAT melaju dari arah utara ke selatan. Di depan ada truk mogok yang parkir. Separuh badan truk berada di tanah separuh lagi masih berada di atas aspal.

Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut menabrak truk. Korban terpental ke arah kanan dan tewas di lokasi.

"Mungkin dia ngantuk habis pulang kerja," kata Imam Kabul.

Iwan, warga lainnya mengatakan truk yang disopiri Joko, warga Solo, Jawa Tengah, itu parkir di lokasi akibat rusak. Truk sudah berada di lokasi sejak sore hari.

"Sudah sejak sore truk mogok. Lampu bahaya nggak nyala. Suasana gelap," kata Iwan.

Jenazah korban sempat lama berada di lokasi karena warga tak berani mengevakuasi. Selang tiga jam, polisi mendatangi lokasi.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke mobil pikap lalu dibawa ke RS Bhayangkara Porong. Polisi juga melakukan olah TKP namun belum memberikan keterangan. (iwd/iwd)