Ini Suvenir dalam Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra

Charolin Pebrianti - detikNews
Kamis, 20 Mei 2021 21:37 WIB
Suvenir dalam resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra jadi sorotan. Pasalnya, suvenir yang diberikan kepada tamu tidak seperti biasanya.
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra/Foto: Istimewa
Ponorogo -

Suvenir dalam resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra jadi sorotan. Pasalnya, suvenir yang diberikan kepada tamu tidak seperti biasanya.

Suvenir itu berupa buku karya Fatimah, yang isinya tentang tips menghafal Al-Qur'an. Pengalaman Fatimah saat menghafal Al-Qur'an juga termasuk di dalam buku tersebut.

Ini semakin menunjukkan bahwa Fatimah merupakan seorang hafidzoh atau penghafal Al-Qur'an. Selain buku, para tamu undangan juga diberi goody bag berwarna cokelat keemasan sesuai nuansa pesta resepsi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Anwar Sadad mengatakan, UAS dan Fatimah merupakan pasangan serasi, hafidz dan hafidzoh. Pihaknya pun mendoakan kebahagiaan UAS dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Suvenir buku ini menunjukkan pasangan ini orang yang berilmu. Besar harapan kami, UAS membantu dakwah di Jatim," kata Sadad, Kamis (20/5/2021).

Sadad menambahkan, petinggi Partai Gerindra mempunyai kedekatan dengan pengurus Ponpes Modern Darussalam Gontor dan Ustaz Abdul Somad secara pribadi.

"Banyak pengurus dan petinggi Gerindra yang hadir, UAS punya kedekatan dengan kami," pungkas Sadad.

Simak video 'Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra Digelar Tertutup':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)