Pria Ngamuk Lempari Polsek Bangilan Tuban dengan Batu, Kaca SPKT Pecah

Ainur Rofiq - detikNews
Minggu, 09 Mei 2021 17:39 WIB
polsek bangilan
Kaca ruang SPKT yang pecah (Foto: Ainur Rofiq)
Tuban -

Seorang pria mengamuk dan melempari Polsek Bangilan Tuban dengan batu. Akibatnya, kaca depan SPKT Polsek Bangilan pecah.

Pria yang akhirnya diketahui bernama Athourrohman alias Bandrek itu segera diamankan. Sebelum mengamuk di Polsek Bangilan, Bandrek sempat juga mengamuk dengan melempari kaca rumah warga dan mobil.

polsek bangilanMobil warga yang dilempari batu oleh pelaku (Foto: Ainur Rofiq)

Warga yang takut akhirnya meminta bantuan anggota Polsek Bangilan. Bandrek akhirnya diamankan dan dibawa ke kantor polisi. Namun sesampainya di kantor Polsek Bangilan, Bandrek bukan malah tenang tetapi kembali ngamuk dengan melempar kaca dinding SPKT hingga pecah.

"Pada saat diamankan oleh petugas Polsek Bangilan pelaku ngamuk dan melempari kaca Polsek sehingga kaca depan mapolsek pecah, iya pakai batu " ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Adhi Makayasa kepada detikcom, Minggu (9/5/2021).

Setelah Bandrek tenang, petugas Polsek Bangilan akhirmya melakukan pemeriksaan kepada korban, saksi mata, dan pelaku hingga ke keluarga pelaku.

Untuk melengkapi proses pemeriksaan dan berkas, polisi juga sudah mengamankan beberapa alat bukti. Di antaranya batu, pecahan kaca di rumah warga dan mobil.

(iwd/iwd)