Ungkap Pembakar Perawat Cantik di Malang, Empat Orang Diperiksa

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 05 Mei 2021 11:51 WIB
Malang -

Pelaku pembakaran perawat cantik, Eva Sofiana Wijayanti (33), masih menjadi teka-teki. Polisi sudah memeriksa empat orang saksi.

"Sudah ada empat saksi diperiksa," ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar kepada wartawan, Rabu (5/5/2021).

Eva sendiri masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada, Kepanjen. Ibu dua anak itu mengalami luka bakar sampai 60 persen.

Paulus Dudik (50), saksi mata menyatakan, pelaku langsung kabur usai membakar korban. Satu botol You C1000 berisi bahan bakar Pertalite tertinggal di meja ruang istirahat klinik.

Putra pemilik klinik kecantikan Bunga Husada ini berhasil memadamkan api dengan tangan kosong. "Bagian rambut, wajah, leher, tangan dan punggung terbakar. Korban sempat mengatakan, ada orang yang membakarnya," tutur Dudik.

Korban yang sudah empat tahun bekerja di klinik kecantikan Bunga Husada ini adalah sosok periang. Eva diketahui sudah memiliki suami dan dikaruniai dua orang anak. Meski sudah berkeluarga, tak menghalangi Eva dalam menjalani rutinitas kerja.

"Korban sudah punya suami dan anaknya dua. Giat dalam bekerja. Sudah sekitar empat tahun bekerja di sini," beber Paulus.

(fat/fat)