Round-Up

Cerita Wanita Penjaga Konter HP Laporkan Tunangan Main Pukul Saat Cemburu

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 30 Apr 2021 10:07 WIB
Video pria menggebuki wanita penjaga konter HP di Malang tengah viral. Kini polisi tengah menyelidiki kasus kekerasan tersebut.
Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Video pria menggebuki wanita penjaga konter HP di Malang tengah viral. Ternyata, keduanya bertunangan dan sang pria sedang dilanda cemburu.

Video viral itu berdurasi 2 menit 2 detik, seperti yang diunggah akun Instagram @malangraya_info. Banyak warganet geram dengan aksi kekerasan tersebut.

Sejak diunggah belasan jam yang lalu, video itu sudah ditonton 45,6 ribu kali dan mendapat 1.737 komentar. Video itu merupakan rekaman CCTV konter HP tersebut.

Dalam video tampak seorang pria yang mengenakan jaket jeans dengan topi merah. Pria itu terlihat berbicara pada wanita penjaga konter HP tersebut.

Diduga, pria itu kesal dan terus menanyakan soal isi pesan dalam HP milik wanita berkerudung itu. Cekcok terjadi dan pria itu semakin beringas ketika usahanya untuk melihat isi percakapan di HP wanita itu tak membuahkan hasil.

Pria itu pun masuk ke balik etalase dan melakukan kekerasan pada wanita itu. Ia berkali-kali mendorong dan memukul wanita itu hingga kerudungnya lepas.

Hasil penelusuran, aksi kekerasan itu terjadi di sebuah konter HP di Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Rabu (28/4) malam.

Simak juga video 'Petugas SDA Jaktim Dipukul Saat Tangani Banjir, Ini Kata Wagub DKI':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2