Bocah di Malang Tewas Terlindas Mobil, Ayah Korban Tak Tuntut Penabrak

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 27 Apr 2021 17:38 WIB
Bocah di Malang tewas terlindas mobil saat bersepeda. Kecelakaan terjadi di Jalan Pandowo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.
Gambar video yang beredar/Foto: Tangkapan layar
Malang -

Bocah di Malang tewas terlindas mobil saat bersepeda. Ayah korban mengaku ikhlas menerima kepergian anaknya dan tidak akan menuntut siapa pun.

Kecelakaan terjadi Senin (26/4) di Jalan Pandowo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Korban bernama Bilqis Anindita Kanaya Junaedy yang masih berusia 7 tahun.

Ayah korban, Dedik Junaedy (41) mengaku mendapat kabar bahwa polisi sudah mengamankan pengemudi mobil dalam kecelakaan tersebut. Menurutnya, akan ada mediasi antara pengemudi mobil dengan keluarga korban.

Terlepas dari itu, Dedik mengaku ikhlas dan menerima kepergian anaknya yang tewas dalam kecelakaan. Ia tidak akan menuntut siapa pun.

"Saya tidak ingin ada yang disalahkan. Ini semua sudah takdir. Saya ikhlas," kata Dedik saat dikonfirmasi awak media, Selasa (27/4/2021).

Salah satu saksi mata, Faisol (49) mengatakan, sebelum kecelakaan korban sedang mengayuh sepeda angin dari sebuah gang dan melaju sampai jalan besar. Tanpa ada yang mengetahui, dari arah utara melaju sebuah mobil warna abu-abu dan korban tertabrak.

"Saya kan pas di dalam rumah, nah korban itu datang dari arah barat pakai sepeda terus mobil dari arah utara. Mungkin mobil itu menghindari jalan rusak hingga mengalihkan arah mobil ke sisi aman. Korban tidak tahu ada mobil hingga kemudian tertabrak," kata Faisol.

Lihat juga video 'Deretan Fakta Kasus Tabrak Lari Bocah di Kelapa Gading':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)