Asmara Jadi Sebab Tewasnya Pemandu Lagu yang Ditemukan Telanjang di Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 24 Mar 2021 18:26 WIB
pembunuhan di malang
Lokasi penemuan mayat korban (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Pembunuh Ayu Setia Nur Aini (21) yang ditemukan tewas telanjang telah tertangkap. Ada motif apa di balik pembunuhan pemandu lagu tersebut?

Pembunuh warga Wagir tersebut adalah kekasihnya sendiri, W. Pelaku yang bekerja sebagai sopir truk semen itu ditangkap di Pasuruan.

"Terduga pelaku ini berhasil ditangkap di daerah Pasuruan pada Selasa (24/3), sekitar pukul 23.00 WIB. Waktu itu dia berhenti di Pasuruan untuk menurunkan muatan," kata Kapolsek Pakisaji AKP Edi Purnama kepada wartawan, Rabu (24/3/2021).

"Terduga pelaku, adalah pacar korban. Pemeriksaan masih berjalan. Motifnya apa? Ada dugaan masalah asmara," beber Edi.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengaku pemeriksaan terhadap W, pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan korban tewas masih berjalan.

"Lebih lengkapnya, besok kita rillis kasus ini," kata Hendri Umar.

Jenazah Ayu ditemukan di bekas warung pinggir Jalan Karangpandan, Pakisaji, Kabupaten Malang pada Selasa (23/3). Ayu merupakan seorang pemandu lagu yang bekerja di sebuah rumah karaoke.

Ayu diduga menjadi korban pembunuhan saat itu. Saat ditemukan pertama kali, petugas melihat ada luka tusuk di bagian lambung sebelah kanan, dan tubuh korban nyaris telanjang bulat.

Tonton juga Video: Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Maros

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)