Setia ke AHY dan Tolak KLB, Demokrat Lamongan Terus Konsolidasi ke Bawah

Eko Sudjarwo - detikNews
Rabu, 03 Mar 2021 14:33 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan
Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan (Foto: Eko Sudjarwo)
Lamongan -

Gonjang-ganjing pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) tidak membuat sikap DPC Partai Demokrat Lamongan berubah. PD Lamongan tetap bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan menegaskan hingga kini Lamongan tetap pada sikap semula yaitu tetap bersama AHY dan menolak KLB. "Kami DPC Lamongan bersama AHY dan menolak KLB," kata Debby saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/3/2021).

Debby menegaskan hingga saat ini Lamongan masih solid untuk bersama AHY dan tidak ada tanda-tanda kader atau pengurus Lamongan yang mendukung KLB. Kalau nanti ada kader atau pengurus Lamongan yang berangkat ke KLB? Debby menegaskan akan melaporkan hal itu ke DPP Partai Demokrat untuk ditindak sesuai aturan partai.

"Kami akan laporkan ke DPP agar ditindak sesuai dengan aturan yang ada," jawab Debby ketika ditanya jika ada kader yang ikut KLB.

Debby juga mengungkapkan hingga saat ini belum ada kader atau pengurus Demokrat Lamongan yang diusulkan untuk dipecat dari keanggotaan. Debby menuturkan, pihaknya juga terus menggelar konsolidasi ke bawah.

"Saya sudah dan terus konsolidasi. Ini juga saya baru konsolidasi keliling kecamatan," pungkas Debby.

Simak juga video 'Pendiri-Senior Demokrat Bersiap KLB, Pengurus Serukan Dukung AHY':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)