Ini 10 Prioritas Kebijakan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 13:06 WIB
Sertijab Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi
Sertijab Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

Sertijab Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di rapat paripurna DPRD sudah digelar. Dalam sambutan perdana, Eri menyampaikan kebijakan prioritas yang akan dilakukan sebagai Wali Kota Surabaya.

Eri juga menyampaikan rasa berterima kasih kepada warga Kota Surabaya yang memberi amanah untuk meneruskan kepemimpinan di Kota Pahlawan.

"Terima kasih kepada warga Kota Surabaya yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah di Kota Pahlawan ini, untuk menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kota Surabaya ini," kata Eri Cahyadi dalam pidato usai sertijab di DPRD Kota Surabaya, Senin (1/2/2021).

Eri mengaku tidak mudah mengemban amanah sebagai Wali Kota Surabaya. Meski begitu pihaknya tidak ingin mengkhianati kepercayaan ini saat menjalankan amanah dengan berkolaborasi bersama masyarakat dan elemen pemerintahan yang lain.

Eri juga mengaku, berterima kasih kepada pemimpin Kota Surabaya yang memberikan landasan dalam memberikan kebijakan.

"Program pembangunan wong cilik yang telah dirintis oleh pendahulu kami akan kita teruskan, bahkan ditingkatkan. Pelaksanaannya akan diselaraskan dengan misi Bapak Presiden Jokowi yang dijelaskan oleh visi Bu Gubernur Jawa Timur," ungkap Eri.

Selanjutnya
Halaman
1 2