Gubernur Khofifah Pimpin Sertijab Wali Kota Surabaya dan Wakilnya

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 01 Mar 2021 11:35 WIB
DPRD Kota Surabaya menggelar rapat paripurna serah terima jabatan Wali kota Surabaya. Rapat paripurna serah terima itu dihadiri Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Sertijab Wali Kota Surabaya (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

DPRD menggelar rapat paripurna serah terima jabatan (Sertijab) Wali kota Surabaya. Rapat paripurna serah terima itu dihadiri Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sertijab ini diberikan dari pelakasana harian (Plh) Hendro Gunawan ke Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terpilih yang baru saja dilantik Jumat (26/2/2021).

"Selamat bekerja, semoga kita semua kita diberkahi karunia oleh Allah Subhanahu Wa Ta'la," kata Gubernur Khofifah, Senin (1/3/2021).

Selain Gubernur Khofifah, sertijab ini dihadiri Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPRD dan Forkopimda Kota Surabaya. Sertijab Wali Kota Surabaya juga digelar secara virtual.

Usai sertijab, rapat paripurna langsung dimulai. Dibuka Ketua DPRD Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan program kerja ke depan sebagai Wali Kota Surabaya bersama Wakilnya Armuji.

"Terima kasih kepada warga Kota Surabaya yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah di Kota Pahlawan ini, untuk menjalankan pemerintahan dan pembangunan di Kota Surabaya ini," kata Wali Kota Eri.

Saksikan juga 'Momen Gibran Rakabuming Dilantik Jadi Wali Kota Solo':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)