Disebut Naif Oleh Pasha, Giring: yang Naif Siapa?

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 24 Feb 2021 23:21 WIB
giring ganesha
Giring Ganesha (Foto: Faiq Azmi)
Surabaya -

Plt Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha akhirnya angkat suara terkait debat panasnya dengan mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu di Instagram. Giring merasa dirinya tidak naif.

"Jadi kan menurut saya, ya balik lagi, yang naif siapa? Dan yang kedua, ya saya kan vokalisnya nidji bukan band naif, gitu sih," ujar Giring di Hotel Kampi Surabaya usai pelantikan pengurus PSI Jatim, Rabu (24/2/2021) malam.

Giring menjelaskan PSI punya 8 kursi di DPRD Jakarta untuk memperjuangkan suara masyarakat. Menurut Giring, pemerintahan DKI Jakarta di bawah Gubernur Anies Baswedan belum maksimal.

"Ya balik lagi sih, kalau kita di PSI kita punya 8 kursi yang setiap hari berjibaku untuk menjadi perwakilan suara masyarakat Kota Jakarta. Dan di situ kita bisa melihat sendiri permasalahan apa saja yang dialami masyarakat Jakarta dan bagaimana pemerintahan Mas Anies menurut kita masih belum maksimal," jelas Giring.

Giring kemudian mengingatkan banjir yang terjadi di Jakarta pada tahun 2020 lalu. Pada saat itu, ada harapan agar pemerintah siap di musim penghujan tahun 2021 tidak terjadi banjir.

"Saya cerita dikit deh, di 2020 masih ingat ada banjir besar di Jakarta. Kita benar-benar merasa bahwa, punya seperti berdoa lah, mudah-mudahan pemerintah DKI Jakarta bisa siap menghadapi musim penghujan di 2021. Dan jangan sampai kejadian lagi banjir, tapi ternyata banjir lagi," bebernya.

Selanjutnya
Halaman
1 2