Panik Ketemu Suami Selingkuhan, Pria di Jember Nekat Melompat ke Sungai

Yakub Mulyono - detikNews
Selasa, 23 Feb 2021 17:25 WIB
Sungai tempat seorang pria di Jember melompat
Sungai tempat seorang pria di Jember melompat (Foto: Yakub Mulyono)
Jember -

Seorang pria di Jember nekat melompat ke sungai di Dusun Krajan, Desa Sempolan, Kecamatan Silo. Korban nekat melompat ke sungai diduga karena ketakutan perselingkuhannya terbongkar.

"Mungkin karena takut, panik atau terdesak, si korban ini langsung melompat ke sungai itu," kata Kapolsek Silo AKP M Suhartanto, Selasa (23/2/2021).

Korban diketahui bernama Fajar Rumi Wijaya (28), warga Jalan Semeru, Gang Damai, Keluarahan/Kecamatan Sumbersari. Belum diketahui bagaimana nasib korban usai melompat ke sungai.

"Kita bersama BPBD Jember dibantu warga hingga saat ini masih melakukan pencarian," kata Suhartanto.

Menurut Suhartanto, sebelumnya korban datang ke Sempolan dengan mengendarai motor. Diduga, kedatangan korban untuk bertemu dengan perempuan yang selama ini menjadi selingkuhannya.

"Mungkin sudah janjian bertemu di sana," kata Suhartanto.

Tapi ternyata yang ada di situ adalah suami si perempuan ini. Hal ini membuat korban ketakutan. Korban kemudian berusaha kabur. Namun dikejar oleh suami si perempuan.

"Korban mau kabur, tapi motornya dipegangi oleh suami si perempuan. Akhirnya korban lari kemudian melompat ke sungai," kata Suhartanto.

Peristiwa ini, kemudian dilaporkan oleh si suami perempuan ke polisi. "Jadi yang melapor ke kita adalah suami si perempuan. Sambil membawa motor milik korban," pungkas Suhartanto.

Lihat juga Video: Eks Manajer Bantah Nissa Sabyan dan Ayus Pesan Connecting Room

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)