6 Korban Longsor Nganjuk yang Sedang Dicari Hari Ini Satu Keluarga

Sugeng Harianto - detikNews
Kamis, 18 Feb 2021 16:26 WIB
longsor di nganjuk
6 korban longsor Nganjuk yang masih satu keluarga (Foto: Sugeng Harianto)
Nganjuk - Enam korban longsor Nganjuk yang dicari pada pencarian hari keempat ini merupakan satu keluarga. Lima korban telah ditemukan dan hanya menyisakan satu korban yang masih hilang.

"Iya, nama enam data pencarian hari ini memang satu keluarga," ujar Kepala Dusun Selopuro, Sini, kepada detikcom, Kamis (18/2/2021).

Sini mengatakan enam orang tersebut berasal dari dua KK yang tinggal satu rumah. Satu KK di isi oleh kakek nenek, sementara KK kedua adalah anak dan cucunya.

"Tinggal satu rumah itu dua KK. Kakek nenek, anaknya, dan cucu," kata Sini.

Sini menambahkan enam korban longsor Nganjuk tersebut adalah Darimun (70), Muryam (70), Sunarsih (36), Prasetyo (16), Rama (13) dan Reihan (4). Darimun dan Muryam adalah orang tua Sunarsih. Dan Sunarsih merupakan ibu dari Prasetyo, Rama, dan Reihan.

kelima jenazah yang ditemukan hari ini identitasnya masih belum diketahui dan masih dilakukan identifikasi tim DVI Polda Jatim.

"Ada lima korban longsor Nganjuk kita temukan tapi masih proses identifikasi Tim DVI Polda Jatim," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga 1 Basarnas Surabaya I Wayan Suyatna saat dikonfirmasi detikcom.

Proses identifikasi berlangsung di Puskesmas Ngetos depan Posko darurat bencana kantor Camat Ngetos. (iwd/iwd)