Tak Lagi Jabat Bupati, Ipong akan Menikmati Pedesaan di Ponorogo

Charolin Pebrianti - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 11:22 WIB
Ipong Muchlissoni
Ipong Muchlissoni (Foto: Charolin Pebrianti/detikcom)
Ponorogo -

Ipong Muchlissoni lebih memilih tinggal di Ponorogo pasca lengser sebagai bupati, Selasa (16/2). Politisi NasDem ini akan menikmati hidup di pedesaan dan menyapa masyarakat Ponorogo. Selain itu Ipong berencana lebih aktif dalam kegiatan politik.

"Sebelum jadi bupati kan kegiatan saya di politik, mungkin nanti akan berkegiatan politik, bentuknya bagaimana belum tahu," tutur Ipong kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Sementara ini, lanjut Ipong, pihaknya masih memilih tinggal di Ponorogo. Meski dirinya mengaku ada tiga tempat jujugan, seperti di Samarinda, Ponorogo atau Jakarta.

"Saya masih di Ponorogo, paling tidak ada pilihan ke Samarinda, di Ponorogo atau Jakarta. Sementara ini saya kok lebih milih di Ponorogo karena masih pandemi juga mau kemana mana takut," imbuh Ipong.

Disinggung soal Jakarta, Ipong menjelaskan masih terkait urusan politik. Pihaknya bakal lebih aktif di DPP NasDem.

Sedangkan di Samarinda, dia memiliki rumah dan usaha. Namun peluangnya kecil, sebab pihaknya sudah tidak mengurus usahanya selama 12 tahun. Pasalnya, usahanya ditangani para profesional.

"Tapi itu ndak kok, sementara opsi ya di Ponorogo dulu. Kalau di Ponorogo nantinya ya mungkin akan banyak ngopi, sepedaan, terus melihat desa, ya kayak gitu lah," tandas Ipong.

Selanjutnya
Halaman
1 2