Korban Teror Pria Pamer Alat Kelamin di Pasuruan Seorang Guru Pesantren

Muhajir Arifin - detikNews
Rabu, 17 Feb 2021 10:20 WIB
pemotor pria pamer alat kelamin di pasuruan
Pemotor pamer alat kelamin (Foto: Tangkapan Layar)
Pasuruan -

Sebuah video teror alat kelamin di jalan raya Kota Pasuruan viral di medsos. Dari video viral itu terdengar suara perempuan menunjukkan pemotor itu pamer alat kelamin.

Video berdurasi 29 detik itu langsung viral dan direspon ribuan netizen. Saat disimak detikcom, Rabu (17/2/2021), video tersebut disukai 3.786 kali dan dikomentari sebanyak 276 kali. Video itu diunggah, Senin (15/2).

Di video singkat itu tampak dua lokasi namun masih dalam 1 rangkaian kejadian. Pengunggah video memberi teks 'Lokasi Jalan Raya Bangil-Pasuruan'. Selain itu ada teks 'Waspada Ekshibisionisme (Gangguan jiwa pamer alat kelamin)'.

Perekam video warga Kota Pasuruan, DR (24) membenarkan video dan lokasinya. Ia berharap dengan video itu beredar luas, pelaku menjadi malu. Ia berharap pelaku tak melakukannya lagi dan pihak berwajib segera turun tangan.

"Saya nggak ada niat apa-apa. Cuman ini kejadiannya sudah tiga kali dan yang ada di pikiran saya cuma, kalau ada korban lain gimana, apalagi anak kecil gitu kan. Apalagi kalau nggak ditangani pihak berwajib. Saya khawatir banyak korban lagi," kata DR saat dikonfirmasi, Rabu (17/2/2021).

Sementara dalam video viral itu terlihat seorang pengendara motor Yamaha Jupiter, berjaket oranye, memakai celana warna hitam dan bersepatu pantofel. Pria itu memakai helm warna merah dan membawa sejumlah barang. Pria itu melaju pelan karena perekam juga mengurangi kecepatan.

"Jadi ini, ada orang lagi mainin alat kelaminnya. Ini orangnya," kata perekam dalam video itu.

Di bagian video lain yang berlokasi di sekitar Jembatan Sungai Welang, perbatasan Kabupaten dan Kota Pasuruan, tampak pria itu melakukan adegan pamer alat kelamin saat semakin dekat dengan kamera perekam.

Lihat juga video 'Pelaku Teror Pamer Alat Kelamin di Polman Resahkan Warga':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)